0 Comment


DJ hot Dinar Candy membuat sensasi. Karena kalah taruhan dalam Piala Dunia, dirinya membuat video kontroversial dengan berjalan kaki di tepi jalan hanya mengenakan dalaman dan memakai celana panjang. Dirinya pun menyadari jika yang dilakukannya adalah sebagai upaya mencari sensasi. Hanya saja, Dinar tak menyangka jika video dirinya tersebut bisa sampai viral.





"Cari sensasi, tapi awalnya sih enggak cari sensasi cuman kok jadi sensasi gitu. Jadi banyak kaya endorse juga terus kaya nambah penghasilan ya udah aku lanjutin aja," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin(16/7).

Lantas, apa sih yang dipikirkan oleh Dinar sampai dirinya melakukan tantangan kontroversial tersebut? Dirinya menyebut jika pertandingan Prancis melawan Belgia membuat dirinya terlalu excited.

"Ya kaya excited aja nih, misalkan kalau kalian ngedukung apa aja, gara-gara terlalu excited kita tuh kaya ya udah nyelotin apa aja dan ternyata ditagih gitu. Ya udah aku laksanain aja gitu," tambahnya.

Meski aksinya cukup kontroversial untuk dilakukan, Dinar mengaku tak menerima banyak hujatan dan ujaran negatif dari netizen. Menurutnya hal tersebut masih wajar dilakukan terlebih saat itu sedang musim Piala Dunia.




kapanlagi.com


Post a Comment

ISI DISINI

 
Top