0 Comment



Kehilangan telepon Anda bisa terjadi dengan mudah. Sayangnya, menemukan lagi sering bisa tidak begitu mudah. Google baru saja membuat proses pencarian sedikit lebih mudah bagi pengguna Android, namun. sekarang mereka hanya perlu ketik" menemukan ponsel saya" ke Google Cari menggunakan browser desktop.

Agar fungsi untuk bekerja, pengguna harus login ke Google yang sama account pada browser sebagai mereka berada di telepon mereka. Mereka juga harus memiliki versi terbaru dari Google aplikasi diinstal pada perangkat mereka. Dengan asumsi semua yang terjadi, sebuah" Cari telepon Anda" peta akan muncul di bagian atas Google Hasil pencarian. Setelah Google telah berhasil menunjuk telepon yang bersangkutan( selama itu dinyalakan, ini harus bekerja), ini akan menampilkan lokasi perangkat pada peta dan menawarkan untuk cincin itu. dering itu, tentu saja, membantu dalam mereka kesempatan bahwa telepon Anda telah tergelincir di belakang sofa bantal atau yang lainnya, sementara menampilkannya di peta ini berguna jika you've meninggalkannya di suatu tempat seperti toko kopi atau bar. Sebelumnya, itu diperlukan untuk menginstal Android Device Manager aplikasi untuk menemukan sebuah kehilangan ponsel Android( asumsi Anda hadn't berubah layanan off, seperti itu secara default).


Banyak pengguna hanya won't telah menyadari mereka kemungkinan- dan pendekatan baru ini, yang hanya berbasis web versi Android Device Manager, membuatnya mudah bagi siapa saja untuk menemukan perangkat yang hilang.

Source : Google

Post a Comment

ISI DISINI

 
Top