1 Comment



Paling lambat ketika musim asparagus dimulai, Google merayakan dengan cat air Google Doodle, sehingga membuat nafsu makan untuk asparagus bertambah.

Asparagus musim dimulai akhir

Meskipun mungkin ada banyak pecinta asparagus menunggu dibandingkan dengan tahun lalu, musim asparagus mulai akhir tahun ini. Untuk 2014 sudah mulai musim asparagus pada akhir Maret. Suhu rendah dalam Pekan Suci dan badai "Niklas" telah ditambahkan ke sayuran tahun ini. Namun suhu hangat pada minggu terakhir telah diajukan batang sehingga kuliner kesenangan tidak berdiri di jalan sampai akhir musim asparagus di St John (24 Juni).

Popular asparagus sudah 5000 tahun yang lalu

Di Cina, asparagus tidak hanya makan 5000 tahun yang lalu, tetapi juga digunakan sebagai tanaman obat. Mantan tanaman asparagus yang diresepkan batuk sakit, masalah kandung kemih dan bisul. Di Mesir, sekitar 500 tahun kemudian, serta di Yunani dan Kekaisaran Romawi, asparagus dikenal sebagai sayuran dan tanaman obat. Mungkin, itu adalah orang-orang Romawi yang membawa asparagus atas pegunungan Alpen dan berbudaya di Germania. Dana pertama, yang merupakan bukti asparagus di Jerman, adalah harga timah dari Trier, dating kembali ke abad ke-2 Masehi. Ternyata dengan penurunan budaya Romawi menghilang dan asparagus. Hanya dari periode awal modern di bukti abad ke-16 untuk tumbuh asparagus di lintang kami ditemukan lagi. Seperti asparagus telah datang saat ini dari Mediterania ke kita, arkeolog, bagaimanapun, lakukan belum bisa dipastikan. Apa yang pasti adalah bahwa asparagus adalah urusan mahal juga saat ini.

Jadi ide Google Doodle diciptakan

Google Doodle untuk memperingati acara khusus hari libur (nasional) atau kepribadian-kehormatan yang dikenal sejarah dunia pada kelahiran atau kematian hari. Doodle pertama diciptakan sebelum berdirinya resmi perusahaan: Pendiri Larry Pageund Sergey Brin bermain pada tahun 1998 sekitar logo untuk mewakili kehadiran mereka di Burning Man Festival di gurun Nevada dan dengan demikian pengguna Google untuk sinyal ketidakhadiran mereka di perusahaan.

Dua tahun kemudian, para pendiri meminta webmaster mereka Dennis Hwang, maka peserta pelatihan untuk merancang Hari Doodle dari penyerbuan Bastille. Hal ini sangat diterima dengan baik oleh pengguna yang Dennis Hwang diangkat "Kepala Doodler". Sejak itu muncul banyak corat-coret nasional dan internasional yang dibuat oleh tim berbakat khusus bertanggung jawab desainer grafis dan ilustrator. Anggota tim ini secara internal disebut "The doodlers".

Post a Comment

  1. ayam sabung filipina Live Terbesar !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete

ISI DISINI

 
Top